Monday, September 18, 2017

Universe, please send me this car...

Lagi butuh mobil tinggi buat keluar kota. Kasian mobil cepernya. Terima kasih 💕


Thursday, August 24, 2017

A little throwback won't hurt

Some days I wish I could  go back in life..

Not to change anything,
but to feel a few things twice.


*one of the best childhood memories: sailor moon

Nulis Setahun Sekali

Hello again..

Setelah diperhatiin kok postingan disini cuma setahun sekali yaa. Entah sibuk banget, kelupaan, atau emang ga niat 😅

Mudah2an lebih rajin lagi untuk nulis. Just to keep me sane :)

Sunday, November 6, 2016

Anna Sui - Dolly Girl

Sebuah aroma bisa mengingatkan pada kenangan tertentu. Itu yang saya rasakan, terutama saat mencium wangi parfum. Wanginya bisa mengingatkan pada momen tertentu, sebuah tempat, atau bahkan seseorang.
Saya yang sekarang ini sedang rindu pada saat beberapa tahun yang lalu. Tahun dimana saya hanya memikirkan bagaimana menyelesaikan tugas kuliah, tahun dimana saya sering pergi jalan-jalan, dan tahun dimana madam dan bapa masih bersama.
Kebahagian saya sekarang memang sudah berbeda. Memiliki anak yg sehat, lucu, dan pintar, pasangan hidup yang begitu menyayangi saya, tinggal di rumah sendiri, dan masih banyak lagi hal yang bisa disyukuri.
Iya saya sekarang bahagia, tapi saya merindukan sedikit masa lalu saya. Pada akhirnya saya kekeuh untuk mencari lagi my-anna-sui-dolly-girl, karena sedikit banyak saya ingat saya ditemani aroma itu pada waktu itu.
Untung saja masih ada meskipun sudah sedikit produksinya. Dan betul saja, ketika saya semprotkan dan hirup dalam-dalam aromanya, kenangan itu muncul lagi. Masa kuliah, teman-teman saya, singapore, gondola, senyum di wajah madam dan bapak, bahkan baju yang saya kenakan juga saya masih ingat jelas.

Terima kasih.. Aroma parfum bisa mengobati rindu saya pada masa lalu.


Tuesday, October 6, 2015

My Own Bucketlist

1. Go to Maldives
So typical..But, yeah I want it!
Dari pertama ngeliat air pantainya yg biru banget, langsung kepengen deh pergi kesana. Enak banget kayanya buat just sit down and enjoy the present time

2. Naik kapal pesiar
Iya..dari kecil bahkan pernah ngebayangin nikah di kapal pesiar *khayalan tingkat tinggi

3. Eat @ Jiro Sushi
Sejak sushi muncul, emang jadi suka makan makanan jepang. Ditambah nonton film Jiro dream of sushi jadi kepengin banget nyobain sushi yg otentik jepang dan dibikin sama chef yg udah sepuh. Makannya harus booking dulu, bahkan menurut hasil googling, bisa sampe berbulan-bulan sebelumnya. Udah gitu harganya lumayan menguras kantong. Sekali makan bisa sampe 2 jutaan kurang lebih *brb nabung. Canggih banget kan restorannya.

4. Go to Machu Pichu
Selain tempatnya yang keren bgt, yang bikin lebih kepengen cara kesananya bisa pake kerera yg kacanya lebar gitu. Pasti keren bgt pemandangannya.

5. Eat @ BURGR
Restorannya letaknya di las vegas, belum tau menunya ada yg halal apa engga, tapi tapi tapi....gara-gara nonton Masterchef US jadinya penasaran. Soalnya keliatannya enak banget, yg bikin juri masterchefnya gitu. Hahaha!

6. Foto-foto di Mesir
Ini juga gara2 nonton di film sih.. Seru, soalnya kan ga ada gurun pasir di Indonesia. Fotonya sambil naik unta dengan background piramida

7. Paralayang/ paragliding
Kepengen ini sejak dari kuliah, cuma belum kesampean. Sekarang udah punya anak, masih pengen sih.. Tapi ga tau masih kuat apa engga. Haha. Berasa sepuh..

8. Punya hunian di ketinggian yg bisa ngeliat lampu-lampu kota
Selalu ngebayangin ini dari dulu. I love city light on the night! Entah di apartemen atau di rumah, pokoknya kepengen banget. Buat orang lain mungkin ga penting, tapi saya emang suka starring from the window. Kalo lagi nginep di hotel pusat kota, dari lantai sekian bisa ngabisin berjam-jam lihat lampu-lampu, mobil-mobil yang lewat, orang-orang yang lagi jalan, semuanya...pokoknya suka. Dulu aja kalo lagi kerja dari lantai 50, kadang sengaja pulang lebih malem cuma buat nikmatin itu..drinking some coffee, thinking about how life's going, observing people, enjoying the scenery, writing, reading, listening to the music, and everything. Saat udah married, lebih happy lagi karena ngebayangin bisa ngobrol berjam-jam dengan settingan ini sama pasangan hidup *tsah. Dikelilingi anak-anak dan bahkan cucu-cucu. Must be very warm and intimate ❤

9. Tinggal di rumah yang halamannya luas
Kebalikan sama point diatas, pasti jadi bertanya-tanya, sebenernya saya maunya apa..Pengen di ketinggian tapi halamannya luas, gimana caranya?  Oke ini beda lagi sih. Kalo sebelumnya punya, nah yang ini tinggal. Jadi pengennya tinggal di halaman yg luas, bisa barbeque party, gardening, dan punya kolam renang. Terus kalo di ketinggian, dikunjungi beberapa waktu aja..kalo lagi pengen, kalo butuh ganti suasana. Gituuu... *Ya Allah maafkan hamba banyak maunya

10. Nissan Teana
Oke ini ga penting, tapi mau... Seru aja punya mobil yang ada nama sendiri "Ana". Terus plat nomernya pake tanggal lahir & inisial nama.

Well, segini aja dulu. Kalo ada lagi, will be updated soon.

Tuesday, February 18, 2014

Hello :)

Hello everyone! Welcome to my new blog.
I hope you enjoy your visit here :)

You can also read my old blog here.
Thank you.